About

Di Sidoarjo tepatnya kami berada, kami menerima jasa seni menghias dan merangkai mahar pernikahan modern maupun klasik dalam berbagai ukuran dan dimensi rangkaian. Nilai seni dan makna seserahan pernikahan yang dihasilkan mengandung artian dalam berbagai bentuk rangkaian kreasi, yang tak kalah indahnya dari kreasi yang lain. Kami juga menerima hiasan dan dekorasi hantaran berupa parcel dan kiriman hadiah yang diberikan kepada sanak keluarga dan handai taulan, juga bagi perusahaan – perusahaan yang memberikan hadiah bingkisan kepada para relasi.

Kami harapkan masukan, dukungan dan inputan yang positiv demi perkembangan usaha kami, kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selaku pebisnis seni.

Wassalam,

senimahar

DESIGNER

8 comments on “About

  1. Assalamu Alaykum. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Sekarang saya di sini, di Blog anda. Hasil karya yang sangat indah-indah. Siapa tahu saya akan membutuhkannya suatu hari. Salaam.

    • Wa’alaikumussallam, suatu kehormatan bagi saya bahwa karya seni ini Insya Alloh bisa memberikan manfaat dan barokah, amin Ya Alloh … terima kasih apresiasi bapak kepada senimahar, mohon doa restunya agar kami tetap eksis sepanjang waktu. Saya sangat senang telah berkunjung di blog bapak, Insya Alloh saya siap membantu kapanpun bila dibutuhkan, terima kasih pak. Wassalamu’alaikum.

Tinggalkan komentar